SELAMAT DATANG DI SMAN 1 TELUK KUANTAN

SEKAPUR SIRIH

SimBale:


juhernaidy

SEKAPUR SIRIH


Assalamualaikum Wr. Wb.

Selamat datang di Blogpot SMAN 1 Teluk Kuantan Kab.Kuantan Singingi-Riau. Blogspot ini kami buat sebagai wujud kepedulian terhadap almamater yang ingin mengetahui perkembangan SMAN 1 dan juga sebagai wujud komitmen kami terhadap kepedulian teknologi informasi dalam dunia pendidikan malalui internet. Melalui Blogspot ini kami juga akan memberikan informasi-informasi sekitar sekolah, tenaga pendidik, siswa, prestasi dan fasilitas yang tersedia di SMAN 1 Teluk Kuantan . Sejalan dengan peranan meningkatnya teknologi informasi dalam dunia pendidikan maka pengelolaan dan pembelajaran di sekolah dengan dukungan teknologi sangat penting dilakukan. Hal ini dikarenakan pada kurikulum 2013 yang berbasis pada kompetensi. Disitu sudah dicanangkan sistem pembelajaran teknologi informasi dalam program intra kurikuler dan hal ini harus dilaksanakan setiap sekolah.


Wassalamualikum Wr. Wb.


Kepala Sekolah SMAN 1 Teluk Kuantan




SAPRIANTO ELDI,S.Pd.I
NIP.197612172009031001

Rabu, 08 November 2017

SELAMAT MENYAMBUT HARI PAHLAWAN, 10 NOVEMBER 2017

APAKAH YANG BISA KITA LAKUKAN DI HARI INI, Demi Untuk Membalas Jasa-Jasa 10-novemberPahlawan Kita? Ya,  Yang Bisa Dilakukan Saat Ini Adalah Dengan Berkarya Untuk Kebesaran Indonesia. Saya Tidak Bisa Memberikan Hadiah Buat Engkau Pahlawan, Namun Sebuah Puisi Hari Pahlawan  Ku-Ucapkan Kepadamu.. Kau Pahlawan Engkaulah Bapak Dan Ibu Kami, Kau Pahlawan Yang Rela Mati Demi Negara Dan Anak Cucumu. Kau Pahlawan Yang Dengan Kau Korbankan Nyawamu, Kini Telah  Indonesia Merdeka.
Oh Pahlawanku. Demi Negeri Kau Korbankan Waktumu Demi Bangsa. Rela Kau Taruhkan Nyawamu Maut Menghadang Didepan Kau Bilang Itu Hiburan, Nampak Raut Wajahmu Tak Segelintir Rasa Takut Semangat Membara Dijiwamu Taklukkan Mereka Penghalang Negeri. Hari-Harimu Diwarnai Pembunuhan, Pembantaian Dihiasi Bunga-Bunga Api Mengalir Sungai Darah Disekitarmu Bahkan Tak Jarang Mata Air Darah Itu Muncul Dari Tubuhmu. Namun Tak Dapat Runtuhkan Tebing Semangat Juangmu Bambu Runcing Yang Setia Menemanimu Kaki Telanjang Tak Beralas.
Kepada pahlawan-pahlawan negara di atas pengorbanan dan jasa-jasa mereka yang telah dicurahkan buat tanahair yang tercinta. sesungguhnya, keamanan yang telah dihadiahkan oleh mereka buat kami, warga generasi baru tak ternilai harganya. Tak akan mampu untuk kami dibalas. Semangat kepahlawanan dan pengorbanan demi tanahair tercinta tanpa mengira agama dan bangsa anda semua adalah inspirasi buat kami untuk meneruskan semangat perjuangan ini.
Marilah pada Kesempatan ini kita untuk membacakan : Ulumul Al Qur’an Surat Al-Fatihah …, buat mereka yang telah gugur sebagai bunga bangsa dan juga buat mereka yang telah pergi meninggalkan kita buat selama-lamanya. semoga mereka akan ditempatkan di kalangan orang-orang beriman dan juga para syuhada’.  Amin, Ya Rabbal ‘Alamin.
Engkau korbankan jiwa raga demi tegaknya negeri ini, engkau syuhada demi tetap berkibarnya merah putih, terima kasih pahlawanku. Darahmu tumpah menyuburi tanah Pusaka, Jiwamu senantiasa mengawal tegaknya NKRI, Engkau pahlawanku, engkau kesuma bangsa dan negaraku.
Untukmu Pahlawanku. Ya, Pahlawanku, yang terbaring di taman makam seluruh pertiwi, yang terbaring dilembah-lembah, yang terbaring di kubur-kubur tak bernisan, yang bersemayam di dasar lautan, Terima kasih atas jasamu, engkau rela menumpahkan darah dan nyawa demi tegaknya negeri merah Putih ini. Wahai kaum muda, marilahh buktikan rasa terima kasihmu kepada para pahlawanmu, dengan cara mengharumkan nama bangsa dan negaramu. Semoga dirimu menjadi generasi yang jujur dan amanah. Insya Allah. (@JN)

0 comments:

Posting Komentar